Sabtu, 14 Oktober 2017

KESADARAN IALAH INDRA BATHIN

KESADARAN IALAH INDRA BATHIN

Ada yang bertanya,
"Bagaimana kita tahu bahwa yang kita sadari dan rasakan dekat itu benar-benar Allah?"

Jawab,
kalau saja ada alat parameter untuk menentukan itu benar-benar Allah akan saya tunjuk kan alat nya. tetapi saya tidak punya alat seperti itu. hehe..

Begini saja lah, saya kasih perumpamaan..
Anda pernah kan merasa kan merinding, ketakutan, tak nyaman ketika berada di tempat-tempat yang di percaya angker. atau ketika kita sedang sendirian di rumah kita sendiri kita pun pernah merasa begitu.

Sebagian orang akan mengatakan bahwa tempat itu ada mahluk halus nya, angker lah, banyak jin dan hantu blau segala.

padahal anda tidak melihat, tetapi mengatakan ada hantu segala?

"tetapi saya rasa memang begitu bang!"

Bagimana anda tahu itu benar-benar hantu atau jin..parameter nya apa? pasti anda tak bisa menjawab kan?

itulah yang di katakan kesadaran.. yaitu indra bathin/jiwa. wilayah bathin/ghoib hanya bisa di rasakan dengan yang bathin/ghoib pula. yaitu kesadaran jiwa.

ia kan memberi signal ketika kita peka di wilayah bathin ini. Nah, jika mahluk halus saja bisa anda sadari keberadaan nya masa' Allah yang dekat anda tidak bisa? masa' tidak yakin bahwa itu benar-benar Allah? kan lucu..! hehe..

Jika anda-anda terbiasa olah spiritual dan benar-benar mau mendekat ke Allah.. sungguh itu sangat mudah di pahami, karna sudah ada basic spiritual. jika selama ini ke jin, khodam, hantu blau dan segala macam nya.. cobalah ke Allah.. sadari Allah!

nanti hidup kita kan tertuntun, dan peka pada segala ilham-ilham Allah. selalu bersama Allah, di didik, di arahkan dan di lindungi. selalu dalam naungan Allah.

jika sudah benar-benar merasakan Allah yang dekat.. pasti kita kan meninggalkan jin dan khodam-khodam itu. karna kuasa Allah itu lebih segala nya..

Banyak orang yang kepengin sakti, bisa ini dan itu.. tetapi justru terjerumus kesyirikan dan memepertuhankan yang selain Allah. jika kita pahami tentang kesadaran ke Allah.. sungguh luar biasa nikmat nya..

jadi, coba lah pelajari lagi tentang Sadar Allah ini. jika jin saja bisa di sadari, masa' Allah tidak bisa?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar